Rabu, 08 Agustus 2018

Spoiler Anime Boruto Agustus - September 2018

Sinopsis Anime Boruto Agustus - September 2018

Episode 69 : Ciuman super chochou (16 Agustus 2018)
Episode 70 : Menentang rasa cemas (23 Agustus 2018l
Episode 71 : Batu paling keras didunia (30 Agustus 2018)
Episode 72 : Keputusan Mitsuki (6 September 2018)
Sumber : spiralling sphere.com

Sinopsis episode 69 :
Aktor utama dari drama televisi yaitu Tomaru telah diculik oleh ninja saat syuting, dan mereka menuntut tebusan.
Chocho sangat prihatin dengan Tomaru, dan marah kepada Konohamaru dan Moegi, karena tak dapat mencegah hal ini terjadi meskipun ada di sana
Ashina telah dipilih untuk menjadi orang yg mengirimkan uang oleh para penculik.
Tetapi di antara semua ini, Boruto dan Shikadai menyadari hal yang aneh dalam hal ini. Tomaru pun ketahuan dan sengaja dirinya diculik untuk mendapatkan uang

Sinopsis episode 70:
Metal telah memulai pelatihan untuk mempelajari teknik Taijutsu utama, "Hachimon tonkou", dari ayahnya, Rock Lee.
Untuk mencegah dirinya dari kehilangan saraf dan gagal di pelatihan, Metal mencari item yang bisa menenangkan sarafnya. Tetapi untuk beberapa alasan item itu tidak berpengaruh, dan diberitahu oleh ayahnya untuk menghentikan pelatihan.
Pada saat ini, Metal bertemu dengan guru ayahnya, Might Guy. Pahlawan yang bertarung dalam Perang Ninja Besar Keempat melawan Madara Rikudou.

Sinopsis episode 71:
Pertemuan 5 Kage setelah Invasi Klan Ootsutsuki sedang diadakan di Desa Konoha. Namun Tsuchikage ke-3 yaitu Ohnoki yang dimaksudkan untuk datang belum muncul, dan pertemuan telah dimulai tanpa dia.
Sekitar waktu ini Boruto dan sisa Tim 7 menghadiri pertemuan dengan ninja lain dalam hal keamanan selama KTT. Tapi Boruto bosan dengan misi tak menyenangkan ini, dan benar-benar tidak tertarik. Mitsuki kemudian mengajukan pertanyaan tertentu ke timnya dari Tim 7.

Sinopsis episode 72 :
Para ninja yang menjaga gerbang Desa Konoha telah diserang oleh seseorang, dan Mitsuki telah lenyap. Boruto dan Sarada mencari ke rumah Mitsuki, di mana dia tinggal seorang diri, dan misi mereka tiba-tiba dibatalkan.
Setelah tidak bertemu dengannya, mereka menjadi khawatir dan mulai mencarinya. Dalam perjalanan, mereka bertemu dengan Jonin dari desa, yang telah dipanggil oleh Hokage, dan menanyakan apa yang sedang terjadi.

Sumber: Spiralling sphere.com
Terjemahan Google

Tidak ada komentar:

Lirik Terjemah Kidzutsukedo Aishiteru

 Lirik Terjemah Kidzutsukedo Aishiteru Tokyo Revengers Season 2 Ending Tuyu - Kidzutsukedo, Aishiteru (Seberapa rapuh kamu, aku tetap cinta)...