Rabu, 18 Juli 2018

Sinopsis Boruto Bulan Juli - Agustus

Sinopsis Boruto Next Generation Bulan Juli - Agustus



Juli:
Eps 65 : 19 Juli
Eps 66 : 26 Juli
Eps 67 : 2 Agustus
Eps 68 : 9 Agustus

Episode 65: Ayah & Anak

Sementara Boruto sedang menonton, Naruto dan Sasuke memulai pertempuran mereka melawan Momoshiki, yang telah mencapai kekuatan lebih lanjut. Sebagai dua pahlawan yang mengalahkan Kaguya yang juga dari klan Otsutsuki di masa lalu, Naruto dan Sasuke menunjukkan kekuatan luar biasa mereka untuk membanjiri Momoshiki. Namun, intrusi dari pihak yang tak terduga mengganggu situasi. Naruto dan yang lainnya terpojok dalam situasi putus asa. Boruto kemudian dipercayakan untuk memberlakukan strategi penting oleh tuannya, Sasuke.

Episode 66: Ceritaku ... !!

Ninja dari berbagai desa yang telah berkumpul untuk Ujian Chunin memulai perjalanan pulang mereka, dan kehidupan di desa secara bertahap kembali normal. Boruto, yang melanggar aturan dalam Chunin Examination, membuat permintaan maafnya kepada semua orang, dan sekarang prihatin dengan pernyataan Momoshiki tentang "mulai sekarang Anda akan memikul takdir yang kejam". Apa yang akan Boruto buat pernyataan ini melalui semua pengalamannya sampai sekarang?

Episode 67: Mode Super Chocho Butterfly !!

Akamichi Chocho dari trio Inoshikacho memiliki tipe tubuh yang bulat dan menyukai makanan lezat. Mengatakan itu, karena usianya dia mulai menginginkan pacar yang tampan, dan mulai memperhatikan sosoknya. Selama waktu itu, Tim 10 dari trio InoShikaCho dan Tim 7 dengan Boruto dan teman-temannya ditugasi untuk melindungi aktor utama dari sebuah drama televisi populer, Tomaru, dan kekasihnya Ashina, bersama-sama. Boruto mengumpulkan untuk mendengar tentang rincian misi, dan melihat seorang wanita muda cantik yang belum pernah dilihatnya sebelumnya.

Episode 68: Mode Super Chocho Ciuman !!

Tim 7 dan Tim 10 mengunjungi lokasi syuting drama untuk misi mereka ketika mereka diserang oleh ninja yang mengenakan masker gas, dan seorang aktris telah terluka. Aktor utama Tomaru telah menetapkan seseorang untuk menggantikan aktris, dan orang itu adalah Chocho …… !? Tomaru menaruh perhatian pada Chocho yang semakin ramping.

Tidak ada komentar:

Lirik Terjemah Kidzutsukedo Aishiteru

 Lirik Terjemah Kidzutsukedo Aishiteru Tokyo Revengers Season 2 Ending Tuyu - Kidzutsukedo, Aishiteru (Seberapa rapuh kamu, aku tetap cinta)...