Sabtu, 30 Desember 2017

Jadwal Rilis Boruto Next Generation Januari 2018

Jadwal Rilis Boruto Januari 2018

Episode 40: Tim 7: Misi Pertama !!
( 10 Januari 2018 )

Boruto, Sarada, dan Mitsuki telah berkumpul dan membentuk 'Tim 7'. Ketiganya, dipimpin oleh Jonin Sarutobi Konohamaru, telah menerima misi pertama mereka. Misi tersebut merinci penolakan para bandit yang telah menyerang sebuah desa, dan membuatnya sehingga mereka tidak pernah kembali lagi. Boruto dan yang lainnya segera berangkat ke desa, dan bertatap muka dengan seorang wanita muda bernama Kiri, putri yang tiba-tiba meninggal dan mewarisi peran ayahnya, dan yang lainnya mendukungnya. .

Episode 41: Kekuatan Persatuan
( 17 Januari 2018 )
Ninja yang menyamar sebagai bandit telah menculik Kiri. Sebagai Genin, Boruto dan yang lainnya awalnya tidak diberi misi yang melibatkan ninja lainnya. Namun, karena permohonan desa dan melalui penghakiman Konohamaru, Tim 7 sekarang memiliki misi mereka berubah dari "Penolakan Bandit" menjadi "Rescue Kiri".

Episode 42: Karya Shinobi
( 24 Januari 2018 )
Sejak misi pertama mereka, Boruto sangat tidak puas dengan semua misi sederhana dan sederhana yang mereka terima. Untuk Boruto inilah dia dan Tim 7 menerima misinya untuk "menangkap penjahat yang sedang memegang bank". Boruto semua dipecat untuk bisa pamer setelah sekian lama. Namun setelah sampai di tempat kejadian, penjahat yang menghadap mereka hanyalah orang lemah yang dipecat secara tidak adil dari perusahaannya baru-baru ini.

Episode 43: Penampilan WHITE NIGHT BAND!!
( 31 Januari 2018 )
Sebuah peristiwa yang diduga disebabkan oleh sekelompok bandit bernama White Night Band telah terjadi di Desa Daun Tersembunyi. White Night Band adalah "orang benar", yang mencuri uang dan barang berharga dari orang kaya, dan memberikannya kepada orang miskin, dan telah melewati beberapa desa. Meskipun mereka adalah "orang benar", Boruto sangat tidak menyukai mereka karena mencuri dari orang lain dan melibatkan orang-orang yang tidak terkait, dan pergi untuk mencari pendapat Shikadai. Namun, Shikadai mengungkapkan bahwa mungkin ada hal-hal yang tidak bisa diukur dengan kebaikan dan kejahatan.

Tidak ada komentar:

Lirik Terjemah Kidzutsukedo Aishiteru

 Lirik Terjemah Kidzutsukedo Aishiteru Tokyo Revengers Season 2 Ending Tuyu - Kidzutsukedo, Aishiteru (Seberapa rapuh kamu, aku tetap cinta)...